Obat Untuk Mengatasi Sesak Nafas

Obat Untuk Mengatasi Sesak Nafas yang aman untuk semua usia adalah Jelly Gamat QnC, jelly gamat QnC merupakan salah satu obat herbal yang baik untuk pencegahan dan pengobatan sesak nafas secara alami dan baik juga untuk dikonsumsi semua kalangan, muali dari balita,anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu sedang menyusui juga dapat mengkonsumsinya. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi sesak nafas saya rekomendasikan obatnya dengan jelly gamat QnC karena jelly gamat QnC salah satu obat herbal yang alami dan efektif serta tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Sedikit Penjelasan Mengenai Sesak Nafas

Obat Untuk Mengatasi Sesak NafasSesak nafas (Dyspnea) adalah gangguan fungsi pernafasan yang diakibatkan mengecil atau tersumbatnya saluran pernafasn atau lemahnya organ pernafasan/paru-paru atau karena akibat dari penyakit tertentu. Ada berbagai macam gangguan pernafasan yang dialami penderita sesak nafas ini, yaitu merasa tercekik, merasa kejang didada, sulit menggerakan otot dada, merasa ada yang menyumbat saluran pernafasan.

Penyebab sesak nafas :

  • Bentuk rongga dada yang sempit, paru-paru yang lemah sejak lahir
  • Udara yang dingin, lembab, berasap, berdebu dan sebagainya
  • Adanya lender yang berlebihan yang bisa menyumbat saluran pernafasan
  • Kurangnya cairan yang menyebabkan cairan pada saluran pernafasan mengental
  • Ketegangan otot pada punggung bagian atas
  • Emosi yang tidak stabil

Jelly Gamat QnC Obat Untuk Mengatasi Sesak Nafas

Jelly Gamat QnC obat untuk mengatasi sesak nafas ini terbaut dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.

Mengapa Teripang menjadi komoditi penting?
Berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunaakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria. Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars). QnC dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus.

Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Pendapat para ahli tentang jelly gamat QnC

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Hal senada dijelaskan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

cara-pemesanan-kedap-kedip

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *