Obat Napas Berbunyi

Obat Napas Berbunyi – Solusi yang tepat utuk mengatasi napas berbunyi pada bayi, balita, anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui dengan obat napas berbunyi dari Jelly Gamat (QnC). Jelly Gamat (QnC) merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang, teripang itu banyak sekali jenis-jenisnya, tapi yang kami rangkum dan dikemas dalam botol isi 120 ml ini adalah Teripang Emas atau Gamat Emas Spesies Golden Sitechopus Variegatus yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, terutama teripang emas ini memiliki kandungan yang dapat melancarkan saluran pernafasan dan menghilangkan napas berbunyi secara alami dan aman juga untuk dikonsumsi pada semua umur.

Berikut ini kami tulis sedikit tentang napas berbunyi

Obat Napas BerbunyiObat Napas Berbunyi, – Apakah saat bernafas, Anda mendengar bunyi seperti siulan seiring dengan irama nafas? Banyak orang yang menyebutnya ‘mengi’. Benarkah nafas yang berbunyi ini termasuk tanda-tanda asma ?

Menurut situs asthma.about.com, salah satu gejala yang umum terjadi pada penderita asma adalah nafas yang berbunyi. Saat menarik dan mengeluarkan nafas akan diiringi dengan bunyi yang serupa dengan bunyi peluit, baik saat bernafas dengan hidung maupun mulut.

Nafas yang berbunyi ini disebabkan oleh peradangan sehingga udara yang keluar dari paru-paru akan terhimpit dan berbunyi akan semakin sulit bagi penderita asma untuk bernafas. Penderita asma juga mengalami peradangan pada sistem pernafasan, namun tidak berarti semua orang yang nafasnya berbunyi merupakan penderita asma. Banyak penderita penyakit yang berhubungan dengan organ pernafasan yang juga mengalami nafas yang berbunyi ini, antara lain penderita pneumonia dan gangguan pita suara.

Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa Anda mengidap asma saat nafas Anda berbunyi?

• Batuk yang parah, terutama saat malam hari.
• Dada yang sesak saat bernafas.
• Nafas yang pendek-pendek.

Kapankah waktu yang tepat untuk mengonsultasikan nafas yang berbunyi ini pada dokter? Terdapat dua kondisi: yang pertama, saat Anda mengalami nafas berbunyi untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama, dan yang kedua saat nafas berbunyi Anda semakin parah.

Saat Anda mengonsultasikan pada dokter dan ternyata Anda negative mengidap asma, maka dokter akan mencari penyebab lainnya terutama pemicu dan kapan saja Anda mengalami nafas yang berbunyi ini.

Sumber

Obat Napas Berbunyi Dari Jelly Gamat QnC Yang Alami Dan Efektif Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC ialah obat herbal paling baik pilihan musim sekarang yang diakui paling Efektif buat mengatasi penyakit mengi atau nafas yang berbunyi. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus juga sebagai spesies paling baik yang hidup di basic samudera. Diolah bersama tehnologi mutahir lewat pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat QnC pun yakni product kesehatan yang legal & halal lantaran telah mempunyai izin Badan Pengawasan Obat Dan Makanan Republik Indonesia TI 11464721 & sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.

Obat Napas Berbunyi

Berdasarkan Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang mengandung gizi komplit. merupakan 9 kategori karbohidrat , 59 tipe asam lemak , 19 type asam amino , 25 komponen vitamin , 10 type mineral, & 5 tipe sterol . Seluruh kandungan bersatu & mampu memperbaiki sel & jaringan badan yg rusak. Kandungan Jelly Gamat QnC yg paling penting buat mengatasi asma adalah asam lemak metiltetradekanoik yg mampu menghambat kinerja enzim lipoksigenase, ialah enzim yg memicu rusaknya saluran pernapasan yg menyebabkan asma / mengi. Elemen ini dibuktikan bersama penelitian oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, mereka mengemukakan bahwa teripang mempunyai asam lemak metiltetradekanoik yg mampu menghambat kinerja enzim lipoksigenase yg yakni pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab mengi atau asma. Bahkan mengisi bukunya yg berjudul Sea Cucumber A Malaysian Haritage, Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa ekstrak teripang dalam jelly gamat mempunyai Therapeutic Effect yakni mengandung dampak antibakteri. Maka, tidak heran bila obat herbal Jelly Gamat QnC ini patut jadi solusi mutlak atasi nafas berbunyi (mengi) secara alami.

Nah untuk menghilangkan nafas berbunyi dengan jelly gamat QnC caranya cukup mudah, ambil Obat Herbal Jelly Gamat QnC, kocok dulu, konsumsi 2 sendok makan 3 x sehari secara teratur.

Obat Napas Berbunyi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *