Obat Asma Untuk Orang Tua

Obat Asma Untuk Orang Tua, – Jika anda berusia diatas 65 tahun, anda harus waspada terhadap serangan asma. Serangan asma pada usia lanjut memang telah meningkat seiring berjalannya waktu. Namun seringkali pengidap asma yang sudah berusia lanjut tidak menyadari bahwa ia terserang asma.

sesak nafas pada orang tua

Seperti yang dilansir oleh aafa.org, kebanyakan orang lanjut usia memiliki beragam penyakit. Orang dengan usia lanjut memang lebih rentan untuk terserang berbagai macam penyakit. Hali ini menyebabkan asma akan sulit untuk didiagnosa karena penyakit lainnya mungkin akan menutupi penyakit ini.

Penyakit-penyakit seperti penyakit hati dan gangguan saluran pernafasan banyak hinggap pada seorang dengan usia lanjut. Gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit-penyakit tersebut bisa sama seperti gejala-gejala yang terjadi jika seseorang terserang asma.

Maka dari itu, tanda-tanda munculnya asma kemungkinan tidak dapat dideteksi secara langsung. Hal ini juga yang menyebabkan asma menjadi tidak diperhatikan dan diobati.

Alasan lainnya mengapa asma pada orang dewasa dengan usia lanjut lebih sulit dideteksi adalah gaya hidup yang dimiliki oleh orang lanjut usia. Kebanyakan orang dengan usia lanjut tidak banyak melakukan aktivitas yang berat karena penyakit-penyakit yang mereka derita. Pada orang dengan usia muda, gejala asma akan muncul setelah melakukan aktivitas yang berat. Maka dari itu, pada orang dengan usia lanjut, gejala asma akan sulit untuk muncul dan terdeteksi.

Kebanyakan gejala asma pada orang lanjut usia adalah batuk yang disertai dengan banyak dahak dari paru-paru. Gejala-gejala ini seringkali dikira sebagai gejala dari penyakit lainnya, seperti contohnya bronchitis kronis atau gagal jantung.

Obat Asma Untuk Orang Tua Yang Alami Dan Aman Tanpa Efeksamping

Jelly Gamat QnC sebagai obat asma untuk orang tua memang solusi terbaik untuk mengobati kesulitan bernafas yang anda alami. Seperti yang kita ketahui, asma bisa disebabkan oleh berbagai faktor, terutama sebagai ciri adanya penyakit kronis asma, seperti contohnya bronchitis kronis atau gagal jantung. menjadi salah satu pemicu terjadinya sesak nafas.

Dan kandungan gizi dalam jelly gamat QnC sangatlah lengkap. Dimana, jelly gamat QnC ialah makanan kesehatan berbahan dasar teripang atau gamat emas, yang merupakan hewan laut dari spesies jenis golden sitechopus variegatus. Disinyalir, spesies ini merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuh tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada dan satu-satunya teripang yang memiliki Gamampeptide.

Obat Asma Untuk Orang Tua

Menurut Subhuti Dharmanda dari Institut pengobatan tradisional, potland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak

metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Selain itu, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam gamat emas berdasarkan hasil penelitian, yakni : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Protein yang terkandung dalam jelly gamat QnC baik untuk sistem pencernaan (lambung) dan sistem pernafasan. Antiseptik Alamiah mencegah bakteri, jamur, infeksi, yang biasanya menyebabkan penyakit paru-paru. Kolagen mengatasi masalah lambung. Mukopolisakarida melancarkan sirkulasi darah serta memelihara sistem jantung. Glukosaminoglykan bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung (yang biasanya menyebabkan asma/sesak nafas).

Testimoni Jelly Gamat QnC

Boru-Butar-ButarNama : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk QnC, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Itulah tadi kesesaksian konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat QnC sebagai obat asma untuk orang tua. Nah bagai nada yang memiliki penyakit asma dan ingin segera disembuhkan secara cepat dan alami serta aman tanpa efek samping, segera konsumsi obat herbal jelly gamat QnC sekarang juga, insya alloh bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit anda sampai tuntas.

Bagi yang berminat untuk membeli jelly gamat QnC silahkan kirim SMS dengan format seperti berikut ini :

QNC-972 : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn

Kirim Ke

085.223.944.949

CONTOH PEMESANAN :

QNC-972 : 4 Botol : Abdul Zaelani : Jl. Ahmad Yani No.17 Surabaya : 085227354XXX

.

QNC-972 adalah kode produk pemesanan yang wajib dicantumkan pada setiap SMS pemesanan Anda untuk mempermudah pelayanan kami, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES

Informasi pemesanan lebih lengkap, KLIK >> Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

*Nomor Hp/Tlpn dan kode QNC-972 bisa disimpan untuk mepermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly Gamat QnC kembali di tempat kami.

Obat Asma Untuk Orang Tua

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *