Obat Asfiksia

obat asfiksiaAsfiksi adalah gangguan dalam pengangkutan jaringan toksigen ke jaringan yang disebabkan oleh terganggunya fungsi paru-paru, pembuluh darah, atau jaringan tubuh. Asfiksi disebabkan oleh : tanggelam (akibat alveolus terisi air), pneumonia (akibatnya alveolus terisis cairana lendir dan cairan limfa), keracunan CO dan HCN, atau gangguan sitem sitokrom (enzim pernapasan). (obat asfiksia)

Gejala penyakit asfiksi:

  • Pada fase dispneu / sionasis asfiksi berlangsung kira-kira 4 menit. Fase ini terjadi akibat rendahnya kadar oksigen dan tingginya kadar karbon dioksida. Tingginya kadar karbon dioksida akan merangsang medulla oblongata sehingga terjadi perubhaan pada pernafasan, nadi dan tekanan darah. Pernapasan terlihat cepat, berat, dan sukar. Nadi teraba cepat. Tekanan darah terukur meningkat.
  • obat asfiksia
  • Fase konvulsi asfiksi terjadi kira-kira 2 menit. Awalnya berupa kejang klonik lalu kejang tonik kemudian opistotonik. Kesadaran mulai hilang, pupil dilatasi, denyut jantung lambat, dan tekanan darah turun.
  • Fase apneu asfiksia berlangsung kira-kira 1 menit. Fase ini dapat kita amati berupa adanya depresi pusat pernapasan (napas lemah), kesadaran menurun sampai hilang dan relaksasi spingter.
  • Fase akhir asfiksia ditandai oleh adanya paralisis pusat pernapasan lengkap. Denyut jantung beberapa saat masih ada lalu napas terhenti kemudian mati.

Obat asfiksia

Untuk pengobatan penyakit asfiksi kami memberikan solusi terbaik yang dapat mengobati atau menyembuhkan penyakti asfiksi secara alami.

Jelly Gamat QnC Sebagai Solusi Terbaik Untuk Obat Asfiksi

Jelly gamat QnC adalah obat asfiksia yang terbuat dari teripang emas yang banyak memiliki kandungan dan manfaat yang baik untuk paru-paru, dan juga yang dapat mengobati penyakit asfiksi dengan secara alami.

Zat kandungan-kandungan dalam jelly gamat QnC akan menyebar ke suluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit asfiksi. Jelly gamat QnC juga bermanfaat Jelly Gamat QnC merupakan solusi terbaik atasi asfiksia karena zat kandungan- kandungan dalam Jelly Gamat QnC akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit asfiksia. Jelly gamat QnC juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, serta membesarkan saluran pernapasan. obat asfiksia

Dengan jelly gamat QnC semoga saja bagi anda yang menderita penyakit asfiksi dapat disembuhkan secara alami sampai tuntas. Untuk anda yang beminat dengan produk kami silahkan pesan sekarang juga, untuk cara pemesanan anda bisa klik >> Cara pemesanan jelly gamat QnC

Anda bisa pesan melalui SMS dengan cara seperti di bawah ini :

QJEW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 082.320.970.600

Contoh :

 QJEW : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! QJEW merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat QnC , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat QnC obat asfiksia ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format QJEW tidak akan kami proses .

Pemesanan 1 atau 2 botol barang dapat dikirim terlebih dahulu, pembayaran setlah barang sampai di tempat anda dengan baik.

Pesan Sekarang !! Barang Sampai Baru Bayar

obat asfiksia

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *