Mengetahui Fungsi Serat Untuk Penderita Asma

Tahukah kamu apa fungsi serat untuk penderita asma?.

Selama ini orang-orang beranggapan serat hanya memiliki fungsi yang baik untuk tubuh terutama untuk kesehatan pencernaan, padahal yang sebenarnya fungsi serat lebih dari itu. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lausanne University Hospital Swiss, yang kemudian di lansir dilansir oleh newsmaxhealth.com. menyatakan bahwa serat memilki manfaat yang baik untuk melindungi anda dari serangan asma.

Menurut Jurnal yang ditulis oleh Nature Medicine, serat buah-buahan memiliki bakteri usus yang baik untuk mencerna makanan dan melepas asam lema dalam aliran darah, sehingga memberi pengaruh pada sistem kekebalan tubuh seseorang termasuk paru-paru.

Benjamin Marsland mengatakan, “Hal ini menunjukan untuk pertama kali, bahwa pengaruh bakteri dalam usus bisa lebih luas, terutama untuk kesehatan paru-paru”.

Hal ini dapat dijadikan solusi bagi pendeita asma, untuk mengatasi atau bahkan mengurangi risiko gejala asma untuk kambuh, jadikan buah dan sayuran kaya akan serat sebagai menu wajib anda setiap hari dan imbangi dengan kegiatan olahraga yang sesuai dengan kemampuan fisik.

 

 





 

Ketik : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *