Makanan Di Bawah Ini Sering Menjadi Pemicu Asma Kambuh

Selain karena lingkungan sekitar, pemicu asma kambuh bisa juga di sebabkan oleh makanan yang kita konsumsi, kondisi ini masih berkaitan erat dengan alergi yang menjadi salah satu pemicu asma.

Para peneliti yang berasal dari National Jewis Health, divisi rumah sakit yang fokus pada kesehatan pernapasan, melakukan penelitian tentang alergi makanan, mereka meneliti level serum darah pada anak dan dewasa untuk menentukan sensitivitas pada beberapa makanan tertentu yang umum di konsumsi, dalam penelitian ini mereka mengemukakan bahwa orang yang didjagnosis asma memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami alergi makanan di banding yang lainnya. Hal ini di publikasikan melalui Journal Of Allergy Ang Clinical Immunology pada tahun 2010.

Di bawah ini kami akan membagikan beberapa jenis makanan yangmenjadi pemicu asma kambuh, berikut ini rinciannya :

  • Udang

Dalam suatu kasus, penderita asma akan sensitif pada alergen jenis ini, bahkan bernaapas di dekat kerang yang sedang di masak pun dapat memicu reaksi pelepasan protein di uadara.

  • Kacang

Sangat di anjurkan untuk menghindari berbagai macam produk baik itu makanan yang memiliki 100% bahan kacang maupun produk makanan olahan nya., seperti saus salad, selai, pudding, kue, hingga beberpa subtansi daging untuk vegetarian.

  • Susu

Sama halnya seperti alergi pada kcang-kacangan, berbgai produk olahan dari susu pun harus di jauhi, tak hanya itu makanan yang diam-diam mengandung kandungan yang sama dengan susu seperti daging, ikan tunha, kaleng yang menggunakan protein susu sebagai pengikat, dan restorang yang menggunakan mentega untuk memanggang steak pun harus anda hindari, karena berbagai jenis makanan tersebut dapat memicu reaksi asmma, khususnya pada anak-anak.

  • Telur

Gelatin, ragi, dan baking powder adalah substitusi telur untuk beberapa resep. Tapi Anda juga memerlukan pengganti kandungan yang terdapat pada telur. Beberapa minuman spesial, bahan yang dipanggang, pasta, substitusi telur, dan bahkan pretzel terkadang dapat terbuat dari telur. Oleh karena itu, bacalah label sebelum Anda makan. Dan juga, selalu ingat bahwa vaksin influenza biasanya mengandung sedikit kandungan protein dari telur, jadi Anda harus menanyakan dokter Anda apakah aman bagi Anda untuk memperolehnya.

Sebagai langkah pencegahan ada baiknya jika selalu berkonsultasi mengenai makanan apa saja yang di larang untu anda konsumsi, selain itu kamu juga harus selalu siap sedia dengan selalu membawa suntikan epinephrine, bersam dengan inhaler dan obat asma yang di butuhkan. asma yang di sebabkan alergi kacang banyak di alami oleh anak-anak.

 

 





Ketik : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

 

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

 

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *