Makanan Di Bawah Ini Mengurangi Risiko Terkena Asma Pada Balita

Mencegah lebih baik dari menyembukan bukan?

 

Sebagai orangtua pastinya berbagai cara akan di tempuh untuk menjaga hal buruk apapun terjadi pada buah hati, termasuk menjaga buah hati dari berbagai serangan penyakit apapun termasuk di dalamnya serangan asma.

Penyebab asma pada anak biasanya di akibatkan oleh alergi susu atau bisa juga karena alergen lainnya seperi serbuk sari, debu, polutan dan partikel kecil lain yang ada di sekitar kita. Nah untuk mencegahnya para peneliti dari Inggris dan Australia mencoba untuk mencari solusinya. mereka menemukan makanan yang bisa meredakan dan mengobati gejala asma pada anak

Di bawah ini ada beberapa makanan yang bisa anda berikan pada anak untuk menghindari gejala penyakit asma :

  • Sayur Dan Buah

Penetian menunjukan jika anak kekurangan nutrisi yang ada pada sayur dan buah, memiliki risiko 3 kali lipat lebih tinggi untuk terkena asma. Maka dari itu anda sebagai orangtua wajib untuk memperhatikan setiap asupan yang di konsumsi oleh si kecil, termasuk di dalamnya dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Ke dua jenis makanan ini memiliki manfaat yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kandungan antioksidan yang tinggi membantu mencegah terjadinya infeksi di saluran pernapasan.

  • Susu

Susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi, memiliki fungsi sebagai alat untuk mencegah penyakit asma pada balita. Tidak hanya itu susu juga memiliki kandungan magnesium yang tinggi yang turut berperan penting dalam memperlancar aliran udara di paru-paru.

  • Ikan

Anak – anak pada dasarnya butuh omega 3 dan 6. Akan tetapi pastikan bahwasannya asupan omega 3 dan 6 tersebut tetap seimbang. Karena berdasar penelitian USDA, jika terlalu banyak konsumsi omega 6 malah membuat paru – paru jauh lebih sensitif dan memicu terjdinya asma. Untuk bisa mendapat asupan omega 3 dan 6 ini, Anda bisa memberikan asupan ikan buat si kecil. Ikan salmon jadi salah satu ikan sumber omega 3 dan 6 yang paling direkomendasikan.

 

 






 

Ketik : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *