Jenis Makanan Di Bawah Ini Cocok Di Konsumsi Penderita Asma

Benerapa peneliti menyatakan bahwa penderita asma yang memiliki pola makan yang baik dan di penuhi akan nutrisi di percaya akan mengurangi risiko lebih sedikit dan dapat memperbaiki kerusakan pada sistem pernapasan mereka bila memakan makanan tertentu.

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa jenis makanan yang dapat membantu penderita asma untuk tetap sehat, berikut ini beberapa dianataranya :

1.   Allium

Berfungsi sebagai alat untuk menghentikan radang yang terjadi oleh asma, kandungan allium dapat di temui dalah bahan makanan seperti bawang bombay, bawang daun, bawang merah, dan bawang putih.

2.   Antioksidan

Zat ini terdapat pada sayuran yang mengandung vitamin A,C,E, karotenoid,selenium, ekstrak biji anggur, coenzyme Q10. Zat-zat tersebut dapat mencegah kerusakan akibat asma. Untuk hasil terbaik, para ahli menyarankan menggabungkan bermacam-macam buah dan sayur.

3.   Asam lemak omega-3

Penelitian menunjukkan pada kasus tertentu, zat ini memiliki efek preventif pada anak-anak, terutama saat ibu mengonsumsinya pada tahap akhir kehamilan. Namun manfaat minyak ikan pada orang tua untuk mencegah atau mengobati asma tidak terlalu signifikan. Namun, zat ini memiliki banyak manfaat lainnya. Bicarakan dengan dokter Anda apakah Anda dapat menambahkan asam lemak omega-3 pada makanan Anda.

Lalu bagaimana jika si penderita asma tidak menykai sayuran apakah suplemen multivitamin dapat menjadi solusinya?.

Jawabannya, suplemen memang dapat menjadi solusi untuk penderita yang tidak menyukai sayuran, namun pastinya akan ada kekurangan jika di bandingkan dengan mengkonsumsi sayuran secara langsung. Misalnya suplemen tidak memberikan manfaat yang sama di banding dengan sayuran yang segar sebagai sumber nutrsi penting. Kunjungi dokter dan mintalah rekomendasi nutrisi yang didesain spesifik untuk kebutuhan kesehatan Anda. Ingatlah bahwa Anda tetap perlu menghindari penyebab, mengawasi gejala dan mengonsumsi obat sesuai anjuran.Kunjungi dokter dan mintalah rekomendasi nutrisi yang didesain spesifik untuk kebutuhan kesehatan Anda. Ingatlah bahwa Anda tetap perlu menghindari penyebab, mengawasi gejala dan mengonsumsi obat sesuai anjuran.

 






 

Ketik : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *