Hati-hati!!! Lembur Menyebabkan Penyakit Jantung

Dari sekian banyak hal yang menyebabkan penyakit jantung, bekerja sampai larut malam atau lembur bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Sebuahya penelitian yang di publiksikan oleh Europian Heart Journal. Mengemukakan bahwa orang yang memilki 10-11 jam sehari memilki risiko 60% lebih tinggi terkena penyakit jantung, di banding dengan orang yan bekerja 7-8 jam perhari.

Pernyataan ini di ambil berdasarkan pada beberapa hal, pertama orang yang lebih banyak menghabiskan waktu lebih banyak bekerja cenderung memilki tingkat olahraga, bersantai, dan relaksasi yang lebih pendek.

Kemudian hal yang akan terjadi, orang tersebut memilki kecenderungan stres lebih tinggi, orang yang lebih mengutamakan karir cenderung memilki sifat yang lebih temprament dan mudah terusik. Namun hal tersebut belum bisa di pastikan kebenarannnya, masih harus di perlukan penelitian lanjutan mengenai hal peningkatan jam kerja dan penyakit jantung.

Namun hal ini nisa di jadikan sebagai acuan, sebagai alat untuk menyeimbangi anatara pola pekerjaan dan kesehatan. beberapa hal dapat kamu kerjakan untuk memastikan bahwa yang di lakukan masih dalam batas wajar.

Misalnya dengan melakukan olahraga ringa di kantor, sebagai contohnya menggunakan tangga sebagai pengganti lift, atau bisa juga dengan mengganti camilan seperti snack dan kudapan kaya lemak dengan makanan penuh nutrisi baik seperti salad buah atau sayur tanpa mayones, dan selalu pastikan untuk selalu memilki pola tidur yang berkualitas.

Jika memang terpaksa kerja lembur, beberapa kiat sederhana di atas bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Selain itu, performa kamu juga bisa lebih optimal. Dengan demikian, Kamu dapat mencegah terjadinya penyakit jantung.

 

 


 

 

Ketik  : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *