Fakta Mengejutkan Buah Apel Yang Efektif Mengusir Penyakit Ini

Di balik tampilannya yang cantik ternyata apel menyimpan beberapa manfaat untuk kesehatan, simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !!!

Selain mengandung bayak serat yang baik untuk kesehatan pencernaan, di tambah lagi dengan kandungan fitonutrien dan antioksidan, apael ternyata dapat digunakan untuk mencegah penyakit jantung, stroke, dan kanker. Hal ini berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika.

Para peneliti melakukan uji klinis untuk memperkuat penemuan baru ini, percobaab ini melibatkan orang dewasa sehat yang meminum 350 ml jus apel atau makan buah apel setiaphari. Hasilnya penurunan kadar kolestrol menurun hingga 20% setelah 6 minggu mengikuti diet apel.

Kandungan fitonutrien yang terdapat pada apel di tambah dengan kandungan pektin, akan membantu tubuh untuk menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah. Dianne Hyson, ahli gizi di penelitian tersebut, mengungkapkan, “Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa konsumsi buah dan sayuran terkait dengan penurunan risiko penyakit arteri koroner. Namun, ini merupakan studi klinis pertama yang menunjukkan manfaat potensial dalam jus apel dan buah apel.”

Ia juga mengatakan, asupan jus apel atau apel secara moderat mampu mengurangi faktor risiko penyakit jantung dalam waktu cukup singkat. Meski tampak sepele, diet tersebut mungkin memainkan peran penting bagi kesehatan jantung.

Sementara peneliti dari Finlandia menyatakan jika orang yang sering mengkonsumsi banyak apel memiliki tingkat risiko menderita stroke yang lebih rendah, hal ini lagi-lagi karena peran fitonutrien dalam apel. Pernyataan ini berdasarkan pada hasil uji kesehatan pada 9.208 pria. Finland’s National Public Health Institute, ikut menyimpulkan jika diet apel berhubungan dengan penurunan risiko penegembangan kanker, Studi ini melibatkan 9,959 pria dan wanita yang secara teratur mengonsumsi apel. Para periset juga menyampaikan, risiko kanker paru-paru turun sebesar 46 persen dari orang-orang yang konsumsi apelnya tinggi.

Sedangkan peneliyi Inggris menemukan orang yang sering mengkonsumsi apel memiliki kualitas paru yang lebih baik ketimbang seseorang yang tidak memakan apel. Periset percaya bahwa zat quercetin yang terdapat pada apel mampu menurunkan risiko kanker dan serangan jantung.

 






 

Ketik: QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke  +6852-2394-4949 (Whatsapp)

 

Contoh Pemesanan :

QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA”  WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

 

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *