Batuk Di Sertai Sesak Nafas Yang Menghantui Para Lansia

Selain nyeri sendi dan berkurangnya fungsi organ tubuh, lansia juga di bayangi risiko tinggi untuk terkena batuk yang di sertai dengan sesak nafas. Batuk pada lansia pada awalnya hanya gejala demam ringan seperti sesak atau pilek selama beberapa hari, sura menjadi berat dan sewaktu-waktu bisa kambuh, terutama pada saat musim dingin tiba.

Lalu pada tahap yang sudah lanjut, para lansia ini akan mengalami batuk yang melengking, kering dan pada umumnya di mulai pada pertengahan malam, sura batunya seperti suara gonggongan, kondisi ini terjadi karena adanya pembengkakandi sekitar pita suara (pangkal tenggorokan) dan batang tenggorokan.

Batuk sesak nafas ini sangatlah menyiksa para lansia, karena efeknya yang berakibat pada penurunan berat badan menjadi sangat kurus kering dan tidak dapat melakukan aktifitas harian yang terlalu berat. Untuk mengtasinya di bawah ini kami telah memiliki beberapa solusi untuyk penaganan batuk sesak nafas ini, berikut ini cara-carnya :

  1. Ambil kira-kira 10 batang serai, cuci hingga bersih kemudian rebuslah dengan menggunakan 2 gelas air.
  2. Sebelum mendidih, campurkan ke dalamnya gula merah secukupnya.
  3. Bila sudah mendidih, jangan diangkat dulu akan tetapi tunggulah sampai airnya tinggal 1 gelas.
  4. Setelah itu angkat dari perapian dan dinginkan, kemudian disaring.
  5. Minumlah air saringan tersebut kepada penderita sesak nafas setiap hari 1 kali, yaitu pada setiap pagi sebelum makan.

Cara di atas dapat dengan mudah kamu kerjakan di rumah, karena bahannya yang mudah di dapatkan dan pastinya praktis, semoga apa yang telah di paparkan dan dapat berguna. Ingat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, lakukan hal kecil penuh bermanfaat seperti jogging di pagi hari untuk menjaga kesehatan.

 






 

Ketik : QC-MIA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp Anda Kirim Ke +6852-2394-4949 (Whatsapp)

Contoh Pemesanan : QC-MIA : 2 Botol : Ahmad Hassan : Jl. Cicantel No. 1 Kec. Karsamenak Kel. Babakan Tengah Kota. Tasikmalaya : Hp. 082897xxx

KODE “QC-MIA” WAJIB TERCANTUM pada SMS Pemesanan

PROSES CEPAT dan RESPONSIF!

Untuk Lebih lengkap silahkan hubungi Layanan Konsumen 24 Jam SMS / Telpon : 082.320.970.600

OBAT BOLEH DIKIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH SAMPAI

Obat Penyakit Sesak Nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *